Tutorial Memasang Tear Off di Visor KYT Vendetta 2

adittya13.blogspot.co.id – Halo semuanya, salam blogger ... postingan ini adalah lanjutan dari Tutorial Memasang Flat Visor Di KYT Vendetta 2 ya
jadi lebih baik klik link diatas baru baca post lanjutan ini hehe
oke ane bakal kasih tau Tutorial seperti di judul #malesngetik :hammers
oh iya sob, untuk memasang Tearoff itu hanya bisa dipasang di Flat Visor loh ya sob
Tear Off ane ini Warnanya Irdium Silver ya. ane beli 2 Pcs seharga Rp 70.000,-
oke langsung aja sob, check this out!!

  1. Buka Baut yang ada di belakang Tear Off Post, sebenernya bisa juga dengan menarik TOP kalian. itu terserah kalian ingin melakukannya dengan cara yang mana
  2. Buka Lembaran yang melindungi TO dibagian depan & belakang ( Jika ada ) karena ane waktu beli hanya dikasih kertas buram gitu sob
  3. Tempel TO di lubang yang sudah disediakan, lalu tutup kembali dengan TOP sob
  4. Sesuaikan dimana Posisi TO yang kalian inginkan, jika dirasa sudah sreg. maka kencangkan kembali bautnya
Dan Tear Off pun berhasil terpasang di Visor C5 kalian
mudah kan sob?
oke mungkin itu aja yang bisa ane share ke kalian semua. Jika tulisan ane ini bermanfaat bagi reader mohon dishare, siapa tau ada juga yang belum tau hehe. dan bila ada kesalahan dalam proses / kata - kata. ane mohon maaf dan ane minta koreksinya :D

Related Posts:

5 Responses to "Tutorial Memasang Tear Off di Visor KYT Vendetta 2"

  1. permisi bang, yang di pasang kayaknya itu anti fog dah.harusnya di dalem, soale buat ilangin embun dari napas kita.lahh..kalo tear off baru di depan..yang item itu.wkwkwkw.maap yak, numpang lewat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bukan om, itu emang tear off. kalo tearoff itu lembaran tipis, kalo antifog agak tebel dan gak full di visor. buka link ini om http://prntscr.com/dwaf27 ane fotoin antifog di V2 ane ( ganti visor lg ) haha. masih anget nget. makasih udah komen

      Delete
  2. Gan kalo beli visor c5 ori itu udah tersedia lubang TOP nya apa belum?

    ReplyDelete
  3. Bro bisa kasih rekomendasi beli flat visor C5 KYT ori dimana ya? Soalnya ditempatku di dealer KYT Lampung ga jualan flat visornya 8'(

    ReplyDelete